Aku Masuk RSJ Juga

Akhirnya posting juga, dah lama gak posting. Tuju belasan kemarin pergi ke RSJ Bangli bareng temen-temen dari BBC, seru baget dari nyampek di SRJ sampek nganti ban mobil gara-gara bannya bocor. Agak sial sih tapi jadi pengalaman yang ngasiin bisa kenalan ma blogger-blogger di Bali dan juga karena bisa tahu kehidupan orang-orang yang sakit disana.

Yang jadi acara favoritku waktu temen-temen BBC maen bola bareng temen-temen penghuni SRJ, hahaha dr. Oka pakek rok waktu bertanding, teryata kalah juga 20-1 ngelawan temen-temen yang tinggal disana. Udah ah………….

This entry was published on August 22, 2008 at 10:38 am. It’s filed under Keluh Kesah and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

11 thoughts on “Aku Masuk RSJ Juga

  1. hello..

    apanya yang wauuu?

    tmnnya agunk ya?

  2. serasa ada yang bicarain saya di sini…

  3. agungekanugraha on said:

    dok ka pake rok…
    jdi pngen liat d…
    hehehe…
    ky ap ya????

  4. sutarsa on said:

    Tapi kamu tidak ketularan gilanya kan ya???

  5. kentut_wangiiii .. on said:

    huuuuuuuuuuuuuu ……….
    dazzzzaaaa ….
    maksa .. maksa ……
    gak ngerti …
    dtg2 di suruuu nulizzz commmmeenntttt //////
    apa yaaa …
    yazuuudahh lah ..
    haruzzz nya ,, yang namanya nanang itu di tinggal aja di bangli ..
    kan emang dia tinggal di RSJ ,,
    tyuzzz klo dia lomba pake riok mah emank pantezz ,,
    dia kan jadi2an ,,,,
    cukub sekian ..

  6. dokter oka pake rok? wuih…nyesel banget ndak bisa ikutan rame2 ke rsj nock…

  7. Selalu seru kalau sama BBC ntar kalau ada event lagi ikutan ya ton. hehehe

  8. Oiii baru nemu nih rumahnya
    Kapan2 ikut lagi yah…
    Ajak semua anak2 KISARA

  9. elfira on said:

    yang penting gak ikut gila aja mas….he
    umm, met puasa ya..
    mohon maaf lahir batin

  10. ton, besok-besok anton yang pake rok yaaaa…

  11. oya anton ganti nama ton, biar nggak nyaingin antonemus…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: