Kehidupan kodok dan katak

apasih bedanya kodok dan katak? kok katanya beda!!!

This entry was published on October 13, 2008 at 1:25 pm. It’s filed under Keluh Kesah and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

12 thoughts on “Kehidupan kodok dan katak

  1. fans kisara on said:

    kodok itu anton, katak itu agung

  2. naniemoet on said:

    klo kodok dari Cina, klo katak dari indonesia…
    kata tmnNa Nanie tapinya..

  3. emang sapa yang bilang beda???
    tanyain ma yang bilang dunk….
    hehehe….

  4. istilah lain “ngomong” KATAKan? bukan KODOKan…
    he………..

  5. gayungpatah on said:

    yang aku tau kodok itu suka nyembur kayak emak aye, kalo katak punya kaki panjang kaya kak anton

  6. ada ada aja lu ton… ckckck….

  7. kalo kodok tu lagunya godok ngorek kalo katak lagunya apa?katakan dengan indah kaleee

  8. nananghartoyo on said:

    mangkannya baca tulisan selanjutnya…hehe

  9. Kok ga ada penjelasannya?

    Mampir ya!

  10. nananghartoyo on said:

    ada kok ditulisan selanjutnya, hoho yang ini
    https://nananghartoyo.wordpress.com/2010/12/10/kodok-saudara-katak/

    salam kenal, salam blogger edan…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: