Efek Global Warming

060317_two_headed_big

two-headed-turtlex-large

Katanya karena efek global warming terjadi mutasi-mutasi atau keanehan-keanehan seperti itu, kelak mungkin kita akan termutasi seperti ini.

This entry was published on December 12, 2008 at 3:42 am. It’s filed under Keluh Kesah, Pandangan Mata, Sekilas Info and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

13 thoughts on “Efek Global Warming

  1. -wangi-
    kok mirip kak ant

  2. mr.jiplak on said:

    masak sih?,
    aku jiplak Y!

  3. mr.jiplak on said:

    bole dong!

  4. ih……kura-kuranya lucu ya..beli dimana ya yang kayak gitu??? jadi kepengen,kan langka 2 in 1…he….he…

  5. nananghartoyo on said:

    @wiwik
    yaiyalah bagus, belinya ja di kepulauan galapagos..

  6. ahmad chairudin on said:

    iiiikkkkkkhhhhhhh, lucu banget… aku mau dong… belinya dimana?? coz Cewekku paling seneng dengan kura-kura…. sayang istri githu lohh…

  7. nananghartoyo on said:

    @ ahmad
    Cari aja di pasar2 hewan banyak banget tu, waktu ini aku juga pernah
    beli di pasar hewan kok…hehe

  8. lutuna………………………………….

    trus apa cara pribadinya sama dengan yg normal?????
    apa tidak ada perbedaan pendapat dari kura2 1 dgn 2,,misal yg satu ke kiri yg satu k kanan?????????????????????

  9. nananghartoyo on said:

    weedya

    kalau itu aku kurang tahu, tapi yang jelas mungkin cat&dog itu terinspirasi dari itu kura2!

  10. kasian ya kura-kuranya cacat hi…
    tpi walaupun cacat masih lucu kok…

  11. nananghartoyo on said:

    meika
    lucu sih,tapi neri juga kalau semua kura2 kayak gtu…

  12. ih…,
    kak kok serem and mengerikan sih???…

  13. ihhhhhhhhhh……… !

    kok bisa nyatu sih………..?
    dikasih makan aph……………?

    kalo jalannya gmn….?
    and itu kembar ngga sih kak ………..?

    klo smu’a kura2 ky gt ada yg melihara ngga ya…? and aph nasbinya……………?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: