Wajanbolic

PhotobucketBangun kesiangan gara-gara begadang semalaman telepon-teleponan sama teman-teman KISARA, teryata mereka semua pada nginep, ada yang maen game, ada yang buat laporan, ada yang tidur pulas lelap tanpa daya, wah pasti seru semalem. Bangun-bangun nonton kartun seru banget tapi waktu ganti-ganti saluran tv, eh teryata ada info seru di metro tv, ada info tentang wajanbolic.

Berfikir apaan itu wajanbolic?, teryata itu suatu perangkat yang bisa buat intenetan. Pastinya asik kalau kita punya, apalagi itu anlimitied, hanya dengan sebuah wajan kita bisa nikmatin internet gratis sungguh enaknya. Tunggu aku juga lagi mempelajarinya, info lebih lanjut klik aja ini.

This entry was published on January 11, 2009 at 6:57 am and is filed under info. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Wajanbolic

  1. Yap, saya juga nonton. Kang Onno memang TOP.

  2. ntar klo uda berhasil ajarin aku ya nang

  3. @tika
    beli sendiri dong…
    minta2 ja..he

  4. Beneran bisa jalan ga?
    Tertarik tapi bingung bikinnya…..

  5. nananghartoyo on said:

    kyknya sih bener, tapi sy juga sedang memplajarinya…he
    cba aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: