FREE HUGS

Hari ini sungguh luar biasa aneh, gak tahu harus berkata apa mungkin aku memang sedang bimbang yang tidak menentu. Hari ini serasa benar-benar bimbang, melalukan semua pekerjaan serasa membosankan, akhirnya  melakukan hal yang sama seperti biasa untuk menghilangkan kepenatan , yaitu sedikit mengutak-atik komputer di kisara dan sedikit surfing di dunia maya. Akhirnya aku menemukan dua kata yang sangat familiar “FREE HUGS“, yaitu sebuah gerakan sosial yang melibatkan orang yang menawarkan pelukan ke orang asing di tempat umum. Kampanye hadir dalam formulir dimulai pada tahun 2004 oleh orang Australia, ia hanya dikenal dengan nama sanaran “Juan Mann”. Perbuatan yg tak mementingkan diri sendiri dilakukan oleh orang untuk satu-satunya alasan yang membuat orang lain merasa lebih baik.

Mungkin dia punya alasan yang sama denganku yang saat ini merasa bimbang dan ingin sedikit merasa nyaman dengan sebuah pelukan, mungkin aku memang sedang menbutuhkan sebuah pelukan besar untuk mengobati semua kebimbanganku. Tapi suatu saat nanti aku akan berbagi kepada orang lain untuk menbuat orang lain juga merasa lebih baik saat di peluk. Dan satu kata kini yang ingin aku ucapkan

FREE HUGS

This entry was published on January 17, 2009 at 1:01 pm. It’s filed under Keluh Kesah, Pandangan Mata and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “FREE HUGS

  1. cini..cini..cup..cup…

  2. boleh ya?
    hehe

  3. naniemoet on said:

    uHm,,,
    mw…!!!

  4. nananghartoyo on said:

    sini2 kalau mau dipeluk nie..

  5. cup..cup..cup..
    mau… mau… mau… ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: