Bangun–Bangkit

28 Okt 2010– Mengingat kata Putri Astuti “Aku mengubah suaraku menjadi tulisan, agar tetap terdengar walaupun tak lagi disana.”

Ini juga yang ingin aku katakan, Aku ingin mengubah kata-kataku menjadi perbuatan, agar orang lain dapat mengerti dan memahami,untuk dapat berjuang bersamaku. Kita kadang lupa untuk dapat mendengar merasakan dan memahami permasalahan yang dirasakan oleh orang disekitar kita, kita semakin menjauh akan dunia nyata, lebih sering mengobrol dengan teman-teman di social network, dari pada bercakap langsung saat bertemu. Ini merupakan hal harus kita kikis untuk kembali kepada perasaan peka, untuk menjadi orang yang lebih peduli. Kawan-kawanku, masih banyak hal yang harus kita pertahankan dan perjuangkan sebagai sebuah bangsa, dan hal ini harus kita mulai dari rasa yang mendasar yaitu kepedulian terhadap bangsa kita, jangan kita merasa nyaman dengan kondisi kita sekarang dan menjadi tidak peduli dengan masalah disekitar kita, masih banyak hal yang bisa kita lakukan bersama. Aku yakin bangsa kita akan lebih baik saat kita semua sadar banyaknya potensi yang menggelora didalam diri kita, jadi jangan pasung potensi kita dengan kata malas, masi kawan-kawan bangun dan berkarnya.

This entry was published on October 28, 2010 at 3:18 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Bangun–Bangkit

  1. lah? namamu itu nanang hartoyo? antonhpt nya dari mana??????? hihi!

  2. nananghartoyo on said:

    wah, panjang critanya, nanti aku tulis khusus di blog deh…hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: