KIS 2501

KIS, band Bali yang waktu pertama saya lihat disalah satu setasiun tv lokal di Bali ini sepertinya mulau mengambil tempat dihati para penikmat musik Bali, liriknya yang ringan dan menyentuh tidak bisa dipungkiri membuat saya mengemari lagu-lagu mereka. Salah satu lagu favorit saya adalah 2501, lagunya ringan dan saat saya lihat video klipnya ini hal yang nyata dan keseharian yang bisa kita lihat disekitar kita. Lagu ini menceritakan pasangan yang telah putus, namun sang lelaki masih mencintai sang wanita, dan semua ia pasrakan kepada sang wanita, yang jestandar sih alurnya, namun mereka bisa mengemas dengan lagu yang sangan bagus. Satu lagu lagu yang lebih nge-bit yaitu secret lover juga enak untuk didengar, saya yakin ini menjadi erabaru buat band Bali setelah Lolot Band. Jadi silahkan nikmati lagunya dan terus lanjutkan hidup!.

2501

Secret Lover

This entry was published on November 4, 2010 at 2:14 am. It’s filed under info and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “KIS 2501

  1. pertama x denger lagunya,aq langsung suka,..tak kirain yg nyanyi ” D’ubud Band,” eh ternyata vocalisnya aja yg sama😀

  2. nananghartoyo on said:

    iya aku juga mengira dlu ini lagunya d’ubud, eh teryata bukan, cuma sang vokalis saja.

    salam kenal bro

  3. semoga musik bali makin maju

  4. kesasar gara2 cari info ttg KISS Band dan D’ Ubud.🙂

Leave a Reply

