ASUS YOUR PRIDE

Hari ini mendengar kabar gembira bahwa aku dapat kesempatan mengikuti ajang pemilihan cerita asus, dalam kompetisi ini penjuriannya dilakukan berdasarkan voting sehingga aku harus mengajak teman-temanku untuk ikut memvoting diriku. Aku merupakan salah satu dari 3 orang Indonesia yang lolos di tahap seleksi, tapi metode voting ini mewajibkan saya untuk mengajak teman-teman untuk memilih saya, jadi harap voting saya di ajang ini agar saya dapat memenangkan kompetisi ini.

Jadi voting saya ya,…hoho

http://event.asus.com/mb/2010/pride/Vote_ReadMore.aspx?Id=129

 

 

This entry was published on January 29, 2011 at 4:52 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

